Lowongan Kerja PT Astra Daihatsu Motor

PT Astra Daihatsu Motor atau diketahui dengan PT ADM adalah Agen Pemegang Merk Daihatsu di Indonesia serta sekaligus juga produsen kendaraan merk Daihatsu, serta komponen dan usaha berkaitan. Group Daihatsu selalu bangun dianya jadi merk global yang di cintai di semua dunia serta perusahaan yang mempunyai keyakinan diri serta kebanggaan, lewat produksi mobil yang inovatif serta terpenting di tiap-tiap masa. Slogan baru “Innovation for Tomorrow” jadi prinsip perusahaan selalu untuk wujudkan pengembangan dengan membuahkan beberapa produk berkualitas tinggi serta berguna buat penduduk. Visi utama PT Astra Daihatsu Motor ialah jadi No. 1 di pasar mobil compact di Indonesia serta menjadi basis produksi global utama untuk Group Daihatsu/Toyota yang sama juga dengan standard kualitas pabrik Jepang. edangkan Misi PT Astra Daihatsu Motor ialah menghasilkan mobil compact berharga terunggul serta menyiapkan service berkaitan yang terpenting buat penambahan nilai stakeholder serta ramah lingkungan.

PT Astra Daihatsu Motor memberikan walau keadaan perekonomian serta market share tengah turun, perusahaan bersukur jika prestasi Daihatsu sampai bulan Agustus tahun 2015 ini lumayan baik. Di bulan Agustus yang lalu kami juga meluncurkan basis baru andalan kami, Great New Xenia yang disebut generasi ke-2 dari Daihatsu Xenia dengan tiga keunggulan utama yakni Lebih Stylish, Lebih Efektif & Bertenaga, serta Lebih Nyaman dari generasi awal mulanya. Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang kami ikuti pada 20 ? 30 Agustus 2015 juga sukses dalam menunjukkan mobil ide, line up cars dari Jepang dan tehnologi research and development dari Daihatsu. Perolehan yang menggembirakan yang lain diantaranya Daihatsu Copen menjadi favorite car berdasar pada pilihan pengunjung serta Puteri Daihatsu menjadi Miss Auto Show 2015.

Alamat kontak perusahaan : 

PT Astra Daihatsu Motor ( PT ADM )
Jl. Style Motor III no. 5 Sunter II,
Jakarta 14330
Telp : (021) 6510300/400/500
Fax : (021) 6510806

PT Astra Daihatsu Motor lewat program rekrutmennya sekarang ini buka lowongan kerja paling baru pada bulan Juli tahun 2018 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diturunkan ke tiap-tiap posisi atau divisi kerja dalam perusahaan yang tengah membutuhkannya sekarang ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berupaya mencari individu yang sama dengan keperluan perusahaan serta tentu saja sesuai dengan dengan minat serta keinginan dari beberapa pencari kerja sebab karenanya ada jalinan yang baik pada tenaga kerja serta perusahaan akan terbentuk situasi aman di lingkungan perusahaan. Mengenai berikut ini ialah jabatan yang ada pada kesempatan kerja kesempatan ini yang di buka oleh pihak perusahaan dengan kwalifikasi seperti berikut.

Lowongan Kerja PT Astra Daihatsu Motor Paling baru 2018 


Lowongan PT Astra Daihatsu Motor Tempat :

No.
POSISI
JURUSAN
1
Internal Audit & Risk Management Supervisor
Teknik Industri
2
Internal Audit & Risk Management Junior Staff
Teknik Industri
3
Accounting & Control Supervisor
Akuntansi
4
Corporate Information Technology Supervisor
Teknik Informatika
5
Corporate Information Technology Junior Staff
Teknik Informatika
6
Human Resources Supervisor
Hukum
7
Human Resources Junior Staff
Semua Jurusan
8
Production Engineering Supervisor
Teknik Mesin
9
Production Engineering Junior Staff
Teknik Elektro
10
Purchasing Supervisor
Teknik
11
Purchasing Junior Staff
Teknik Mesin
12
R&D – Industrial Design Supervisor
Desain
13
R&D – Industrial Design Junior Staff
Teknik Mesin
14
R&D – Design Engineering Supervisor
Teknik Otomotif
15
R&D – Product Planning Supervisor
Teknik Industri
16
R&D – Product Engeering Junior Staff
Manufaktur
17
Marketing – Customer Satisfaction & Value Chain Supervisor
Marketing
18
Marketing – Product Planning Supervisor
Akuntansi
19
Domestic Marketing Junior Staff
Ilmu Komunikasi
20
Assembly Junior Staff
Teknik Mesin
21
Corporate Planning Junior Staff
Teknik Industri
22
General Affairs Junior Staff
Teknik Sipil
23
Maintenance Supervisor
Teknik Elektro
24
Service Parts Supervisor
Teknik Mesin
25
Technical Service Supervisor
Teknik Otomotif




Kriteria Pencari Kerja : 



  • Laki – Laki / Perempuan 
  • IPK min. 3,00 
  • Umur max. 27 tahun 
  • Fresh graduate atau pengalaman kerja max. 3 tahun 
  • Diprioritaskan dapat berbahasa inggris 
  • Mempunyai meminta di industri manufaktur 
  • Mempunyai potensi komunikasi serta interpersonal yang baik 


Tata Langkah Pendaftaran : 


Dengan tahu persyaratan serta keperluan rekrutmen yang sudah diterangkan di atas dengan begitu beberapa pencari kerja yang terasa penuhi kriteria mencakup pendidikan, usia, dan lain-lain serta memang terasa tertarik dengan lowongan kerja paling baru PT Astra Daihatsu Motor pada bulan Juli 2018 di atas, sebaiknya secepat-cepatnya untuk lengkapi serta membuat berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar kisah hidup, FC ijazah serta transkrip serta pelengkap yang lain seperti Photo paling baru pelamar untuk mendaftarkan serta ikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang disebut, di kirim lewat prosedur yang diputuskan oleh perusahaan yakni lewat pendaftaran ONLINE ke alamat :

https://recruitment.daihatsu.astra.co.id/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lowongan Kerja PT Honda Prospect Motor

Lowongan Kerja PT Kayaba Indonesia